Kamis, 25 September 2008

Cinta Itu Indah



Memang benar kata orang bahwa allah SWT akan memberikan kita yang terbaik dari yang terbaik baik itu jodoh maupun rezeki, Seperti kisah hidup yang kujalani sekarang ini, awalnya aku mengira bahwa hidup itu hanya untuk bekerja dan bekerja terus tanpa memikirkan kesehatan dan silahtuhrahmi kepada orang-orang yang terdekat, tetapi allah SWT maha adil, ia tidak mungkin membiarkan umatnya jatuh dalam jurang kehancuran. Tiba pada saat satu waktu, ia mempertemukan aku dengan seorang gadis yang baik, sholeha dan tidak tebang pilih kasih, awalnya kita bertemu di satu kampus islam dijakarta.
Pada saat aku pertama kali menginjakkan kakkiku dikampus, aku belum sama sekali mengenal sosok dia, tapi memang benar pada saat aku melihat pertama kali wajahnya, aku teringat dan terbayang, kelihatanya ada yang mendorong hatiku untuk mendekatinya. Hari demi hari kujalani awalnya aku mulai mengenalkan diriku kepadanya dan ia pun tidak menolak perkenalanku tersebut. Setelah perkenalan dimulai, disitulah aku mulai merasa dekat dengan dirinya. Setiap melakukan komunikasi bersama kita tidak lupa, mengisi komunikasi tersebut dengan nasehat-nasehat ibadah dan saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang salah dalam diri kita.
Akhirnya pada saat suatu malam dimana ketika itu aku baru merayakan hari ulang tahunku yang ke 21, aku menerima kado yang paling istimewa. Akhirnya ia menerimaku menjadi pacarnya setelah aku mengungkapkan isi hatiku kepadanya. Setelah aku jadian sama dirinya, aku mulai mengenal sosok dirinya, ia adalah seorang wanita yang baik dan sholeha serta mau membantu diriku, apapun kesusahanku. Setelah berjalanya waktu menjalani pacaran akhirnya aku dipertemukan dengan orang tuan dan pamanya, disebuah rumah pribadi di daerah manggarai. Aku ditanyakan tentang keseriusan aku sama anak dan keponakanya. Aku langsung menjawab “ memang pak aku punya rencana untuk kearah yang lebih baik yaitu jenjang pernikahan” tapi aku perlu waktu untuk meminta izin dari ortu ( orang tua ) akhirnya dengan penuh keyakinan dan niat yang tulus aku mencoba untuk meminta izin dari ortuku akhirnya mereka mengizinkanku untuk menikah dengan dirinya. Akhirnya aku sekarang ini sudah mempersiapkan segala kebutuhan buat menikah.
Terimah kasih ya sayangku, kaulah anugrah terindah yang tuhan berikan kepadaku. Doakan aku ya semoga aku bisa membimbing kamu dan keluarga kita kearah keluarga yang sholeha, mawwadah, warrahmah dan sakinah. Amin.

Terima kasih sayangku / Calon Istriku

1 komentar:

abibz mengatakan...

apa benar tuh seindah itu???

yakin ga ada beban sedikitpun atau malahan jangan-jangan woooowwwwww....!!!!!!!