Kamis, 25 September 2008

belajar mengoreksi diri




Memang sih kita sebagai manusia diciptakan allah SWT tidak ada yang sempurna karena yang sempurna itu adalah milik allah SWT, jadi disini aku hanya ingin sedikit berbagi tentang beberapa keburukan dalam diriku tapi ups jangan langsung dpikirkan negative ya karna catatan ini hanya sementara saja karna allah SWT masi membukakan lebar-lebar pintu maaf bagi hambanya yang bersalah. Disini aku akan jelaskan keburukan ku OKE tahap pertama:

1.Aku tuh orangnya sok tahu ( ya maklumlah untuk belajar gitu )
2.Aku tu orangnya kagak sabaran dalam menunggu ( ya bisa si menunggu lama tapi perasaan rasanya kesal banget )
3.Ya kata orang aku sedikit egois padahal aku kan da berusaha baik ma orang he….hee…
4.Sifat aku yang paling buruk adalah jika marah aku orangnya selalu menyimpan perasaan artinya langsung dimasukin keperasaan alias sensitive gitu lho
5.Agak sedikit pemalu
6.Kurang bisa bergaul artinya lebih suka menyendiri
7.Dalam hal keuangan aku selalu takut dalam membeli apapun sampai-sampai sepatu bolong tetap aja aku pakai he….he….
8.Kurang bisa menghargai orang artinya aku tidak bisa bermuluk-muluk
9.Kurang percaya diri didepan public
10.Kurang cepat dalam merespon pekerjaan

Ya teman-teman inilah kekuranganku, ya untuk sekarang ini sih aku lebih banyak bekerja ya sehingga sedikit demi sedikit aku sudah mulai bisa merubah perilaku diriku yang selama ini mungkin teman-teman gak suka.


OH YA TEMAN-TEMAN MOHON MAAF LAHIR BATIN 1949 H
SEMOGA SEMAKIN SUKSES DAN MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

Tidak ada komentar: